Blog yang khusus dibidang Tekno, Semua Informasi Berita Teknologi, Internet, Tips dan Trick mulai dari Smartphone dan Banyak Hal Tentang Komputer ada disni.

Jumat, 24 Agustus 2018

Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10 yang Perlu Diketahui - Sistem Operasi Windows 10 sudah memasuki tahapan terahir yakni dengan munculnya Windows 10 Pro Final. Dikatatakan bahwa sistem, oeprasi terbaru dari windows ini mempunyai sistem keamanan yang sanngat canggih dan dikatakan bahwa sistem keamannanya tidak bisa ditembus.

Juga windows 10 dibekali secara berbagai macam fitur yang bisa menyempurnakan versi-versi windows terdahulu. Meskipun demikian dengan berbagai pembaharuan ada, tidak menutup kemungkinan bahwa windows 10 bukan memiliki kekurangan.

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Windows 10


Oleh karena itu dalam artikel kali ini Beriteknol akan memaparkan tentang kekurangan & kelebihan dari windows 10 Pro Final.

Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

Kekurangan Windows 10 Premium Final


Windows 10 Membela Final yang merupakan bentuk operasi versi terbaru daripada windows 10 ternyata masih memiliki rendah. Lalu apa sajakah kenistaan dari Windows 10 Memihak ini? berikut ini merupakan pembahasan dari kesusahan windows 10 Pro Kesimpulan:

Windows 10 Merupakan Sistem Operasi Terakhir dari Microsoft

Ada isu yang beredar yang menyatakan bahwabahwa Windows 10 Menyebelahi Final merupakan sistem operasi Windows terakhir yang akan menutup kisah perjalanan sistem windows. Namun hal ini belum dibuktikan benar serta tidaknya dikarenakan dari Microsoft sendiri belum mengklaraifikasi hendak hal itu. Namun kencang pemberitaan atas para pengguna windows menyebut kalau Windows 10 Pro Pucuk merupakan orde operasi yang terakhir atau tidak akan dikembangkan lagi. Apabila isu tersebut benar adanya tentunya hal tersebut dapat menjadi salah satu kekurangan mulai windows 10 dikarenakan ia tidak akan di develop lagi.

Kompatibilitas Dengan Berbagai Aplikasi lalu Games Masih Minim

Dikarenakan rilis dari Windows pro final ini yang terbilang sedang baru menyebabkan kompatibiliutas beserta berbagai aplikasi dan game masih tidak bisa maksimal. Hal berikut akan berakibat kekurang nyamanan dalam penggunaan sistem oprasi ini disebabkan ada beberapa aplikasi dan game belum kompatibel. Banyaknya apps dan games yang tidak tepat dengan Windows 10 Pro Final membuat hal yang ada dapat dikategorikan sebagai sebuah kekurangan yang dimiliki Windows 10 pro Final.

Bentuk Pengaturannya Terbilang Agak Rumit

banyak yang mengatakan bahwa corak terbaru dr windows 10 saat ini nampaknya lebih ditujukan untuk kalangan pengguna. komputer yang terbiasa menangani koordinasi komputer yang lumayan rumit. Oleh karena itu sesuatu ini menjadi sebuah keteduhan tersendiri dari Windows 10 Pro Khatam yang mana penggunaanya oelh sebagain orang dikatakan agak rumit.

Superioritas Windows 10 Pro Selesai

Kalu dibandingkan dengan versi-versi windows sebelumnya tentu saja Windows 10 pro Final dibekali menggunakan fitur baru yang jadi kelebihannya. Apa saja kelebihan dari fitur-fitur baru yang dimiliki oleh Windows 10 Pro Kesimpulan ini, dibawah ini penjelasannya:

Windows 10 Premium Final Merupakan Versi Sudah Pucuk

Seperti namanya Windows 10 Pro Khatam merukan tipe Windows 10 yang sudah Final. Dan karena telah rilis kesimpulan tentu saja Windows 10 ini sudah tidak sedikit dilakukan perbaikan yang bakal membuatnya lebih stabil & nyaman digunakan oleh user.

banyak sekali bug-bug dan kekurangan yang telah diperbaiki dalam Windows 10 Membela Final itu yang membuatnya layak untuk dikatakan sebagai Windows Versi terakhir daripada Microsoft, serta sudah diapstikan memiliki lebih banyak fitur yang memberikan kemudahan pada pengguna dibandingkan pada Versi Windows pendahulunya.

Windows 10 Memihak Final Memiliki Lebih Banyak Fitur

Jika dipadankan versi windows-windows sebelumnya, misalnya Windows 8 dan Windows 7, bervariasi fitur dibawa sambil Windows 10 pro Selesai akan jauh lebih lengkap. Hal tersebut juga mengingatkan kita pada saat pertama kali dikembangkan, windows 10 dalam bentuk beta diluncurkan untuk premium user, yang mana memilikinya peran serta dari para pro dalam melakukan testing pada komposisi operasi windows ini, dengan kemudian mereka memberikan kritik dan saran.

Oleh karena itu, berkat saran-sran diberikan sama para pemakai windows sendiri maka Windows 10 Menyebelahi Final hadir dengan fitur yang paling baik dan juga paling lengkap, dan taktik ini sebagai kelebihan tersendiri bagi Windows 10 Pro Final tersebut.

Munculnya Kembali Ciri Khas atas OS Windows Yakni Start Menu Windows

Kelebihan atau Kekurangan Windows 10


Ketika Windows 8 muncul lalu menghilangkan Start Menu Windows hal berikut berakitbat pada komentar dan protes per para user windows. Sesuatu ini dikarenakan para pngguna windows meyakini bahwa tombol start menu windows adalah criri khas tersendiri yang dimiliki oelh windows. & ketika dihilangkan maka mau membuat penuh user memerankan kebingungan & sulit mengoperasikan Windows 8.

Namun ternyata dari pihak Microsoft telah menanggapi kacung tersebut secara kemudian mengembalikan tombol start menu windows di sebelah kiri bawah, sebagaimana ada di Windows 90 sampai Windows 7 terdahulu. Hal yang ada menjadikan kelebiahan tersendiri yang mana memproduksi Windows 10 Pro Final menjadi satu diantara sistem tujuan yang pemilik friendly bagi para pengguna windows.

Feature Virtual Desktop

Fitur virtual Desktop ialah fitur paling baru yang ada pada Windows 10 Premium Final. Fitur-fitur Virtual desktop pada windows 10 ini memungkinkan user untuk menghasilkan lebih mulai 1 buah desktop bagi tujuan serta tema tertentu. Jadi kalian akan mampu memiliki kian dari 2 buah desktop dengan menggunakan fitur virtual desktop di Windows 10 Pro Kesimpulan ini.

Tampilan dan desain GUI lebih baik dan menarik

Desain tampilan yang dibawakan oleh Windows 10 Membela Final itu juga terkesan lebih manis dan simple. Selain itu GUI yang user friendly juga membuat salah satu superioritas dan keunggulan dari Windows 10 Memihak Final tersebut. Salah satunya adalah penggunaan tombol start menu windows sudah dimunculkan kembali serta dari segi keseluruhan penampilan, Windows 10 Pro Pucuk jauh semakin baik apabila dibandingkan beserta sistem operasi sebelumnya, yaitu Windows 8.

Update gratis bagi pemilk Genuine Windows 7 atau Windows 8

Kelebihan lain yang dimiliki oelh Windows 10 Menyebelahi Final berikut adalah yaitu sistem yang bebas, terutama untuk kita yang menggunakan sistem operasi genuine dan original Windows 7 ataupun pula Windows 8. Apabila member memiliki windows genuine bettor bisa langsung melakukan update dan merubah sistem tujuan windows lama kita menjadi Windows 10 Pro Khatam secara percuma dengan mengunjungi situs resmi Microsoft.


Demikianlah artikel tentang Khasiat dan Rendah Windows 10, semoga menggunakan adanya tulisan ini dapat memberikan pengetahuan kepada karet pengguna windows yang ingin mengetahui makin jauh mengenai kelebihan lalu kekurangan dr windows 10.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Beberapa Kelebihan dan Kekurangan Windows 10

0 komentar:

Posting Komentar