Blog yang khusus dibidang Tekno, Semua Informasi Berita Teknologi, Internet, Tips dan Trick mulai dari Smartphone dan Banyak Hal Tentang Komputer ada disni.

Sabtu, 12 Agustus 2017

cara mengactivekan akses 4g indosat di hp android

cara mengactivekan jaringan 4g indosat di hp android. siapa yg tidak kenal dengan provider indosat? hampir semua wilayah mempunyai akses utk provider indosat. perusahaan yg bergerak dibidang operator telekomunikasi ini mempunyai beraneka macam macam layanan yg semakin murah dan irit dikantong. layanan tsb antara lain ialah paket telepon, sms, bahkan ketika ini telah ada layanan utk akses 4g.



jaringan 4g lte memang merupakan juga satu dari tehnologi kusus jaringan yg mempermudah kita utk mengakses jaringan internet dg cepat dan aman. cara mengactivekan jaringan 4g indosat pastinya telah banyak yg tahu. namun buat teman-teman yg sedang mencoba dan baru pertama-tama kali memakai provider indosat utk jaringan 4g bisa juga mengikuti tip-tip mengactivekan jaringan 4g lte kusus indosat berikut ini.


cara mengactivekan 4g lte indosat


utk merasakan kecepatan dari jaringan 4g indosat ini tentunya ada beberapa hal yg harus Anda perhatikan. seperti ponsel pintar Anda harus telah mempunyai fitur canggih 4g dan telah tersedianya jaringan lte di lokasi Anda tinggal atau berada.


jaringan 4g lte telah digunakan oleh beberapa provider meliputi indosat. utk provider yg satu ini, kita bisa juga mengupgrade lebih dari 1 nomor dalam sehari dikarenakan tidak mempunyai batasan. kelebihan lain dari kartu indosat sendiri yakni adalah mempunyai jaringan yg luas dan lancar ketika melakukan pencarian info di website.

  • pertama-tama, lakukan pengecekan pada ponsel pintar teman-teman bahwa batrei dalam kondisi penuh dan mempunyai pulsa yg cukup.
  • lalu tekan nomor telepon *4949# dan click ok.
  • setelah berakhir, tunggu beberapa ketika dan akan timbul kode pin utk upgrade jaringan dari 3g ke 4g lte.
  • langkah mengactivekan jaringan 4g utk provider indosat berikutnya yakni adalah dg memasukkan pin yg telah diberikan tadi.
  • tap “ya” apa bila mendapat notifikasi sampai akhir.
  • tunggu beberapa menit hingga ada notifikasi melalui sms.
  • setelah notifikasi tsb dikirim ke teman-teman, berikutnya bisa juga merestart ponsel teman-teman.
  • dalam waktu sekitar 10 menit, ponsel pintar teman-teman bisa juga berubah-ubah 4g lte apa bila jaringan pada wilayah teman-teman tidak berproblem.


Baca Juga : Mengatasi Layar Sentuh yang Error

nah buat teman-teman yg memang memakai provider indosat, teman-teman bisa juga mencoba mengactivekan jaringan 4g lte pada ponsel pintar teman-teman dan dapatkan kecepatan dalam memperoleh info dalam berselancar serta bisa juga upload fhoto melalui sosmed dg mudah tanpa rintangan. cara mengactivekan jaringan 4g indosat ini juga tidak akan merasakan banyak problem utk semua wilayah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : cara mengactivekan akses 4g indosat di hp android

0 komentar:

Posting Komentar